Perjalanan ini sudah lama...
Namun, aku belum menemukan apa yang aku cari.terus berjalan sampai tiba saatnya aku berfikir untuk berhenti dan menghabiskan waktuku disana.meskipun begitu, aku menikmati pengalaman yang aku lalui dalam perjaanan ini baik itu suka maupun duka, dengan siapa aku bertemu dan bagaimana aku memperlakukan mereka...
Lewat tulisan ini kuceritakan proses perjalanan hidupku. Dengan siapa aku bertemu dan bagaimana caranya aku menikmati setiap detik perjalanan ini.
Aku... Adalah Starlet...

Jumat, 06 Juni 2014

Guilty Pleasure- Christian Simamora

Well, udah lama juga ya saya kosongkan blog ini. Padahal jauh hari udah bikin rencana buat bikin sesuatu yang baru buat ngisi blog Starlet. Gak taunya malah ditinggal hehehhe....
Ya sudah saya mulai isi kali ya? Postingan pertama gimana kalau review novel yang baru aja selesai dibaca. Novel terbarunya Bang Christian Simamora yang judulnya Guilty Pleasure. Mumpung masih anget jalan ceritanya di kepala saya. Novel setebal 404 halaman itu sukses dibaca selama tiga hari aja. Selang seling dengan kerjaan saya jagain toko :D


Sebenernya rada malu juga baca novel ini, soalnya saya tahu segmennya emang buat para cewek. Tapi ya sudahlah. Karena gimana juga kenyataanya saya suka baca tulisan bang Christian yang hot-hot gimana gitu hahahha...
Diceritakan seorang laki-laki tua (tua gak sih bujangan umur awal 40an?) bernama Julien Ang yang secara tidak sengaja dipertemukan dengan seorang selebritis tepatnya pemain sinetron bernama Devika Kirnandita pada sebuah kecelakaan kecil. Hm... permulaan yang standar ya? Tapi emang selalu cocok kok. Di setiap kisah romance selalu diawali dengan kecelakaan kecil, bertengkar, bertemu dst.
Julien Ang yang seorang CEO dari perusahaan buah-buahan itu ternyata menyimpan duka lama semenjak kematian pacarnya yang bernama Miranda. Itu sebabnya meski sebenarnya ia mencintai Devika tapi bayang-bayang Miranda selalu melekat di hatinya. Hal itu yang membuat pertahanan cinta Devika goyah, yang ujung-ujungnya ia memilih kembali ke pacar lamanya yang sama-sama selebritis. Hezekiel Rupawan (yaoloh namanyaaa..)
Namun seiring waktu berjalan Julien akhirnya sadar ia harus bisa menghapus bayang Miranda dalam hidupnya dan menyambut bahagia yang sebenarnya dengan Devika.

“Aku hanya harus berhenti menyangkal diri bahwa kau sudah pergi untuk selamanya. Dan aku harus mulai memberi kesempatan untuk segala hal baru yang berdatangan di depan mata. Aku harus terus berjalan maju, Mir. Aku nggak boleh berlama-lama bertahan di masa lalu bersamamu.” (Hal 374)

Yang bikin geli dan jantung saya deg-degan tentunya adegan-adegan hot ala Bang Christian. Sumpeh, saya sampai baca berulang-ulang cerita saat Jules masuk kamar Dev yang ala Bollywood itu dan main-main es krim yang dijatuhkan ke dada Jules. Dan akhirnya, You know... hehehe. Juga adegan di Kandang kuda tepatnya diantara tumpukan jerami-jerami kering. Yang pasti hot bingiiit! Bikin saya pingin minum air dingin bergelas-gelas. (Boong deng!)

Secara keseluruhan saya suka pake banget. Dari semua novel J-Boyfriendnya Bang Christian. Novel ini yang paling cepat saya selesaikan bacanya. Rekomendasi banget buat kamu yang suka novel bertema romance dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar