Perjalanan ini sudah lama...
Namun, aku belum menemukan apa yang aku cari.terus berjalan sampai tiba saatnya aku berfikir untuk berhenti dan menghabiskan waktuku disana.meskipun begitu, aku menikmati pengalaman yang aku lalui dalam perjaanan ini baik itu suka maupun duka, dengan siapa aku bertemu dan bagaimana aku memperlakukan mereka...
Lewat tulisan ini kuceritakan proses perjalanan hidupku. Dengan siapa aku bertemu dan bagaimana caranya aku menikmati setiap detik perjalanan ini.
Aku... Adalah Starlet...

Kamis, 12 Juni 2014

Bahagiaku Kamu



Judul : Bahagiaku Kamu
Penulis :Kamiluddin Azis
Penerbit :Rumah Orange
Jumlah Hal :246 Halaman
Tahun :2014
Genre :Romance

Dennis Hanggoro seorang penulis best seller, berkenalan dengan seorang penyanyi cafe bernama Nicken di cafe milik sahabatnya, Randy. Mereka mulai berkenalan dan bercerita satu sama lain. Hingga sadar perempuan itu memiliki seorang kekasih bernama Faisal, yang ternyata adalah seorang anggota legislatif di kota Bogor. Membuat Dennis tahu diri, ia tidak mungkin bisa membuat jarak lebih dekat lagi dengan Nicken.

Namun peristiwa pertengkaran antara Nicken dan Faisal membuat Dennis harus turun tangan, karena lelaki itu memang tidak menyukai kekerasan pada wanita. Dengan memakai motor dia membawa kabur Nicken dari hadapan Faisal yang tengah diselimuti amarah.

Imbasnya Dennis menjadi korban pemukulan dari anak buah Faisal yang ujung-ujungnya diketahui Nicken. Tidak tahan dengan sikap posesif Faisal, Nicken memutuskan kekasihnya secara sepihak. Pada akhirnya Nicken dan Dennis semakin dekat namun lelaki itu tak bisa mengutarakan perasaannya karena tak tahu Nicken telah putus. Dimatanya Nicken masih milik orang lain.

Dennis melakukan kesalahan saat mengajak Nicken makan malam di kawasanpuncak yang sangat dingin. Bodohnya ia tidak tahu Nicken memiliki penyakit Asma yang cukup parah,membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit karena tidak tahan dengan suhu dingin di tempat itu. Nicken dibawa oleh Faisal yang ternyata membuntuti mereka sejak sebelumnya.

Dalam keadaan sakit, Nicken malah menanyakan Dennis, bukan Faisal yang nyata-nyata telah menolongnya dari maut. Membuat Faisal sadar, lelaki itu tak bisa lagi memiliki Nicken. Perempuan itu jatuh cinta pada lelaki lain.

Dengan besar hati Faisal menyerahkan Nicken pada Dennis yang tahu mereka saling mencintai. Tak ada alasan baginya untuk merusak kebahagiaan mereka. Karena Faisal tulus mencintai Nicken, dan ia tahu bersama Dennis, Nicken bisa bahagia.

***

Hal pertama yang saya suka dari novel ini adalah covernya yang sederhana. Yang ternyata diikuti oleh jalan ceritanya sendiri yang simpel. Meski endingnya happy, tapi terasa mudah sekali diakhiri. Tidak terasa ada klimaks yang menjulang tinggi heheheh. Tapi saya suka kok dengan membuat semua tokoh happy semua. Termasuk Faisal yang ternyata tidak sejahat itu. Ia cuma terlalu cinta membuat logikanya terganggu.

Congrat Kang Aming buat novel terbarunya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar